Good Paste Information Kali ini akan membahas tentang sepatu pabrikan Under Armour, sebuah merk terkenal dari Amerika, Under Armour Blur CBN III. Sepatu dari sponsor utama seragam Totenham Hotspur ini akan bersaing dalam sepatu-sepatu bola berteknologi kecepatan dari merk lain. Dengan desain baru, Blur CBN III seakan melakukan reinkarnasi dari varian sebelumnya karena terlihat sangat berbeda. Lihat saja tampilannya dibawah ini (kredit foto oleh SoccerBible).



Dengan berat hanya 177 gram saja, sepatu ini digadang-gadang akan menjadi pesaing utama sepatu-sepatu bola kelas kecepatan yang telah ada sebelumnya, seperti F50 Adizero dari Adidas, Mercurial Vapor dari Nike, evoSpeed dari Umbro, dan Morelia Neo dari Mizuno. Sepatu ini merupakan sepatu pertama Under Armour dalam pasar sepatu bola yang mengandalkan kecepatan tinggi pemakainya.



Pengurangan berat sepatu yang sangat drastis terjadi karena pergantian lapisan atas sepatu. Sepatu ini telah memakai serat fiber terbaru dari Under  Armour sebagai lapisan sepatu. Dengan desain yang hampir sama dengan Mercurial Vapor yaitu menyentuh seluruh kaki, diharapkan para pemakainya dapat lebih meningkatkan performa dalam hal kecepatan dalam bermain.



Begitu halnya dengan lapisan sole sepatu yang dibuat juga dengan bahan dasar serat carbon yang didesain sedimikian rupa sehingga meminimalisir cedera saat berlari. Bahan unik inipun diterapkan pada daerah engkel  (sama seperti teknologi pada semua sepatu bola adidas).



Under Armour Blur CBN III ini dibandrol kepasaran eropa seharga 200 dolar atau sekitar 1,9 juta rupiah. Tertarik ?
Comments
0 Comments