Hari valentine yang sering dirayakan oleh pasangan kekasih diseluruh dunia akan segera tiba, Disney dengan film pendeknya baru-baru ini membawakan tema romantis ke film pendeknya satu ini. Film pendek yang berjudul Paperman ini juga masuk menjadi salah satu film pendek nominasi oscar buatan disney animation. 

Film animasi yang berdurasi sekitar 6 menit ini adalah campuran animasi yang digambar manual oleh tangan dan grafis komputer, Paperman diset dalam abad pertengahan berlokasi di Manhattan. Film ini menceritakan tentang percintaan seorang lelaki dan wanita kantoran, dan bagaimana tumpukan kertas membawa mereka berkumpul bersama. Disney merilis video ini di YouTube Selasa malam lalu.

Setelah anda melihat film pendek diatas terlihat jelas mengapa film pendek ini memang tidak dapat diceritakan pada jaman sekarang karena kantor sekarang tidak lagi membutuhkan kertas melainkan laptop (jelas efeknya akan berbeda jika leptop yang dilempar ke jendela) Akan tetapi, meskipun bertema jaman dulu gerakan-gerakan pada film ini sangatlah halus dan sangat indah. Gabungan antara 12 tangan seniman dengan pengolah grafis dikomputer menciptakan animasi terbaik. Film ini disutradarai oleh John Kahrs.


Sumber : Mashable
Comments
0 Comments