Dipenjuru dunia promosi restoran cepat saji asal Amerika ini, McDonald sangatlah unik dan menarik. Sementara McDonald Jepang melakukan promosi dengan Burger gratis jika 60 detik burger belum sampai di tangan pelanggan, di Taiwan sendiri mereka melakukan hal yang lebih unik. Para pelayan restoran cepat saji ini diubah penampilannya menjadi berpakaian khas seorang pelayan di Maid Cafe (cafe pelayanan) yang sangat terkenal di Jepang.

Foto diatas diunggah di facebook dan twitter pada 1 januari 2013 lalu. Foto yang sangat cepat tersebar di dunia maya ini adalah foto salah satu restoran McDonald di Taiwan yang sedang memperingati tahun baru dengan membuat pelayanan berpenampilan seperti pelayan maid cafe. Pelayan ini pun disuruh untuk memanggil pelanggan mereka dengan kata "master".

Cosplay pelayan McDonald ini tidak berlangsung diseluruh Taiwan. Kami tidak tahu mengapa yang jelas cosplay ini hanya berlangsung di cabang Dingshan di Kaosiung pada tanggal 31 Desember kemarin. Empat orang pelayanan pun dengan antusias berfoto dan mengapload pakaian dinas unik mereka di halaman facebook restoran McDonald tersebut.

pelayan mcdonald taiwan pelayan mcdonald taiwan

Sumber : en.rocketnews.com
Comments
0 Comments