Microsoft perusahaan software komputer terbesar didunia, tahun ini mengenalkan varian operating system mereka yang terbaru, microsoft windows 8. Berbagai promosi dilakukan microsoft keseluruh dunia termasuk promosi iklan pada televisi-televisi lokal diberbagai belahan dunia. Dari Inggris sampai India, berbagai tampilan iklan dimunculkan pada televisi diseluruh dunia melalui musik yang dibawa oleh setiap penyanyi yang berbeda. Berikut beberapa iklan komersial microsoft windows 8 di berbagai belahan dunia.


1. Microsoft windows 8 : Lenka - Everything At Once


Lenka seorang penyanyi dan pembuat lagu asal Australia kami tempatkan pertama karena mungkin paling dikenal iklannya oleh para penikmat televisi di Indonesia karena iklan windows 8 versi ini merupakan yang pertama kali muncul beberapa bulan yang lalu. Iklan komersial windows 8 versi lenka ini tersebar hampir diseluruh dunia, termasuk Australia, Indonesia, Inggris dan berbagai negara lainnya.

2. Windows 8 : You and Me Together



Iklan kedua yang mungkin sangat akrab dimata masyarakat Indonesia adalah iklan yang satu ini. Iklan windows 8 ini ditujukan secara resmi untuk negara India dan beberapa negara asia selatan sampai tenggara termasuk Indonesia. Iklan ini dilatarbelakangi oleh lagu berjudul Kyu Darta Hai Tu Yaar yang dibawakan oleh Aagey Se Right.

3. Windows 8 : Parkour


Untuk iklan bagian asia timur windows 8 : Parkour menjadi iklan komersial microsoft. Dengan bertemakan gaya hidup anak muda yang aktif dan dinamis di pusat perkotaan besar, parkour merupakan olahraga yang tepat untuk diangkat. Dengan band cewek Jepang Scandal sebagai pengusung lagu iklan ini membuat iklan ini tampak lebih bersemangat dan energik tentunya. Judul lagu yang dibawakan Scandal adalah Satisfaction yang juga akan dirilis bersama album mereka yang terbaru.

Dan dibawah ini merupakan beberapa iklan yang telah dirilis oleh microsoft beberapa waktu yang lalu.





Tertarik dengan windows 8 ini ?? kalian dapat menghubungi saya jika ingin membeli windows 8 yang asli dengan harga yang cukup bersaing dan mungkin paling murah. disini 085850984820 (SMS atau telepon).
Comments
0 Comments