komedian

Carilah di Youtube dengan kata kunci Bayu Skak, disana dengan username bernama bayuekomoektito si bayu anak asli malang ini menunjukkan kebolehan yang cukup ajaibnya, Ngelawak. Seonggok mahluk berlobang hidung dua ini membuat videonya begitu lucu dan membuat penontonnya terkekeh.

Anak yang dilahirkan bapaknya ibunya pada 13 November 1993 ini masih berkuliah disalah satu perguruan tinggi dimalang. Dengan videonya yang cukup menggelikan di youtube dia dinobatkan sebagai orang paling lucu di kamarnya. Meskipun banyak anak-anak sebaya seumurannya melakukan hal lainnya jika sendirian dikamar, dia malah memanfatkan kamera laptop (menurut saya) dan beberapa keahlian editing videonya yang menurut saya sangatlah kreatif meskipun banyak yang mengatakan bahwa video-video lucu karyanya merupakan tiruan dari nigahiga, sebuah channel youtube yang juga sangat lucu pula.

Karena sangat terkenalnya dia di Youtube, dia telah membuat sebuah fanpage facebook yang hari ini (13 desember 2012) telah menembus angka 22.000 like meskipun baru satu tahun dibuatnya. Tidak ingin berpanjang lebar lagi, lihat saja video-video lucu dan ajaibnya dibawah ini. Video yang paling lucu menurut saya adalah Ngentut Iku Sehat (Bohoso Jowo). Hampir semua video yang dibuat oleh Bayu Skak berbahasa Jawa karena dia memang orang malang asli, beberapa ada yang memakai bahasa inggris dan Indonesia.


Comments
0 Comments