Tahun 2012 merupakan tahunnya dengan penuh cinta dipenjuru dunia, tak ayal begitu banyak pasangan didunia mengekspresikannya dengan ciuman. Berikut 10 foto ciuman terbaik tahun 2012 yang kami himpun dari seluruh dunia.

1. Cinta Sejati


Ana Borjas, seseorang berusia 75 tahun mencium Luis Garcia, 84 pasangannya dalam  acara perayaan ulang tahun pernikahan yang dilakukan secara masal oleh 412 pasangan di Tegucigalpa 31 agustus 2012 kemarin.

2. Perayaan Banteng Spanyol


sepasangan kekasih saling berciuman sebelum ronde kedua dimulai dalam perayaan kejar banteng di Spanyol 8 Juli 2012.

3. Pernikahan di Menara Eifel


Sepasang pasangan asal Mesir melakukan pernikahan dibawah menara eifel pada 29 Oktober 2012.

4. Sesama Jenis di Perancis


Sepasang kekasih sesama jenis melakukan ciuman dalam demonstrasi untuk mengutuk pernikahan sesama jenis pada tanggal 17 November 2012 di Marseille, Perancis tenggara.

5. Parade Gay di New York


Sepasang guy bersuka ria berciuman di depan Stonewall Inn selama New York City Gay Pride March pada tanggal 24 Juni 2012 di New York City.

6. Lassie dan Uggie


Uggie, anjing yang memenangi penghargaan Academy Film Award ini mendapat ciuman dari Lassie, keturunan dari klan kenamaan Lassie, di tangannya dan upacara di Theatre Hollywood, California, 25 Juni 2012. Upacara yang juga menandainya pensiun Uggie dari akting.

7. Ciuman Hidung


Mantan anggota parlemen oposisi Kuwait Mbarak al-Walan dan Bader al-Dahoum saling memberikan ciuman hidung selama pertemuan untuk menandai Idul Adha, pada tanggal 25 Oktober 2012 di Irada persegi di Kuwait City. Ini adalah ciuman yang lumrah dilakukan semua orang di negara-negara padang pasir.

8. New York Mati Lampu total


Sepasang kekasih berciuman di Jembatan Brooklyn depan skyline dibawah remang-remang Manhattan pada tanggal 3 November 2012 setelah Badai Sandy.

9. Kabaret Thailand


Seorang turis asal Jepang kaget saat dicium salah satu pemain kabaret di Thailand 9 September 2012 lalu.

10.  Ciuman di bawah air


Fran Calvo dan Monica Fraile merayakan pernikahan mereka di Sea Life Aquarium pada 6 Agustus 2012 di Benalmádena, Spanyol, yang mana juga dua pasangan ini mengambil kesempatan untuk masuk ke kolam renang dan menikah.
Comments
0 Comments