Hotel yang terletak di Amsterdam ini mengklaim hotel mereka adalah yang terjelek di dunia. Bahkan sampai-sampai mengatakan bahwa mereka tidak akan menjamin kenyamanan dan keamanan para pengunjung hotel. Hotel yang bernama Hans Brinker ini juga sangat bangga dengan kejelekan dan kekurangan yang mereka miliki.

Selama 40 tahun hotel ini selalu mengecewakan para pelanggan dan pengunjung mereka. Tidak ada kasur yang empuk pemandangan yang indah dari kamar apalagi perabotan mewah, mereka hanya menyediakan matras tipis dan tidak pernah diganti dan beberapa kain bapuk dan lemari besi. Itulah sekilas dari pemaparan hotel ini di website mereka. Manajemen hotel ini selama 40 tahun melakukan promosi hotelnya dengan cara yang aneh namun terbukti mendatangkan banyak pengunjung dan keuntungan.

Seperti promosi hotel-hotel lainnya, informasi yang diberikan diwebsite resmi hotel tersebut tidak sepenuhnya benar namun dengan gaya yang Sarkasme dan humor ini mendatangkan keuntungan karena dianggap menarik oleh pelanggan mereka. Hotel ini menyediakan kamar dengan harga antara Rp. 300.000 sampai Rp.650.000. Cukup murah dibandingkan hotel dan penginapan lain didaerah Amsterdam sendiri.
Comments
0 Comments