Adidas adizero F50 Leather

Adidas adizero F50 Leather

Adidas aparel alat-alat olahraga asal Jerman ini kembali mengenalkan sepatu sepak bolanya untuk varian speedster, Adidas adizero F50. Dengan striping tampilan dan teknologi kulit sepatu yang baru memberikan kekuatan bagi pelari-pelari cepat di olahraga paling di gandrungi didunia ini.

Sepatu yang dipakai oleh Leonel Messi ini kali ini memakai kulit sapi yang lembut pada sepatu sehingga dapat meningkatkan sentuhan yang sangat presisi pada bola yang sangat dituntut dalam berlari dengan bola. Meskipun sepatu varian F50 adizero ini baru diproduksi adidas belum mencapai 3 tahun, namun perkembangannya telah mencapai titik yang sangat tinggi. Banyak pemain-pemain bola dengan mengandalkan kecepatan memakai sepatu F50 adizero ini seperti Leonel Messi dan David Villa.

Dengan tampilan warna kuning sebagai dasar sepatu diiringi dengan goresan-goresan pada belakang sepatu dan 3 striping khas Adidas pada samping luar sepatu memberikan kesan cepat pada adizero F50 versi kulit ini. Sebelumnya F50 adizero memakai kulit sintetic pabrikan adidas namun kali ini adizero diberikan sentuhan kulit asli dari sapi bagian goleo (betis sapi kalau tidak salah). Teknologi Mi-Coach masih tersemat di varian F50 adizero ini.

Gambar : Soccerbible.com
Comments
0 Comments